Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH Pimpin Ops. Yustisia Di Pasar Delima dan Simpang Tanjung Gading

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

 Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH langsung memimpin Ops Yustisia razia masker di beberapa titik dimulai dari Pasar Delima Kelurahan Indrapura Kecamatan Airputih dan Simpang Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, Rabu (30/09/2020).

AKBP Ikhwan Lubis pejuang kaum dhuafa dan anak yatim itu tidak tanggung tanggung,seluruh PJU mulai dari Waka Polres Kompol Abdul Motholib SH,Kasat Binmas AKP M Safii,Kasat Lantas, Kapolsek Indrapura AKP Sandi  turun bersama sama mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan(Prokes).
Ops Yustisia menjadi garda terdepan perang melawan Covid -19.

Dalam Ops Yustisia razia masker yang dilaksanakan Polres Batubara dibantu Satpol PP dan instansi lainnya,Kapolres berharap masyarakat patuh melaksanakan  himbauan untuk disiplin memakai masker, cuci tangan, jaga jarak.

Menurut pantauan membaranews.com dilapangan masyarakat sudah patuh memakai masker,hanya satu dua orang yang kita temukan tidak memakai masker.

Bagi  yang tidak mematuhi himbauan ,kita berikan sanksi push up,dan menyanyikan lagu Indonesia Raya , kata Kapolres.

salah seorang penumpang Bus Sartika mendapat sanksi naik keatap kap Bus

Ops Yustisia razia masker terus dilakukan karena belum tahu kapan berakhirnya Covid-19. Kami harapkan para pengusaha dan tempat tempat hiburan agar mematuhi Protokol Kesehatan. Sebenarnya,  masyarakat sendiri yang bisa memutus mata rantai pandemi Covid -19 “Mudah mudahan masyarakat Kabupaten Batubara bisa memahaminya,”ujar  AKBP Ikhwan Lubis.

Kapolsek Indrapura AKP Sandi mengatakan, sejak digelarnya Ops Yustisia
beberapa hari ini, personil Polsek Indrapura tetap semangat melakukan tugas yang diberikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam melaksanakan razia masker diwilayah hukum Polsek Indrapura.

Kita memberikan sanksi hukuman tertulis maupun hukuman lainnya kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan seperti memakai masker, ujar Sandi.(mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *