Polres Palas Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Panti Jompo Al Ikhlas 

  • Bagikan
Kebakaran Panti Jompo Al Ikhlas 

membaranews.com (Palas)

Polres Padanglawas (Palas)  melalui Polsek Barumun Tengah menyerahkan  bantuan korban kebakaran di Panti Jompo Al Ikhlas Padang Hasior Lombang Kecamatan Sihapas Barumun ,Jumat (26/2/2021).

Bantuan berupa paket sembako dan alat bangunan berupa papan untuk tiga pondok lanjut usia yang tertimpa musibah kebakaran.

Pondok hangus terbakar dihuni Sailam (75) ,Rawati Tanjung (65) dan Seri Alam Pane (65).

Kapolres Padanglawas , AKBP Jarot Yusviq Andito .SIK melalui AKP Syawaluddin .SH mengatakan, bantuan berupa sembako dan alat bangunan berupa papan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga lanjut usia (lansia)

“Tiga pemondokan lansia dilokasi panti jompo Al Ikhlas ini hangus terbakar sehingga kehilangan tempat tinggal karena pondok mereka hangus  terbakar kemarin ,” kata Syawaluddin.

Syawaluddin berharap,  bantuan ini dapat membantu meringankan beban penghuni panti jompo.Program Jumat b
Berkah ini sebagai agenda rutin  Polres Padanglawas yang peduli terhadap masyarakat .

Kepedulian harus dirasakan warga yang membutuhkan dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah,kata Syawaluddin .

Sailam dan Ratna Tanjung menyampaikan,  rasa terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah peduli dengan kami yang sudah tua renta ini

“Bantuan ini sangat berarti sekali bagi kami dalam memperbaiki pondok yang terbakar.Semoga Polres Palas terus meningkatkan kepedulian terhadap warga kurang mampu,”tutur Sailam.

Saat menyerahkan bantuan. Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin .SH didampingi Kanit Reskrim dan perwakilan PWRI Ahmad Haris Daulay dan Mara Akhir Daulay .

Untuk diketahui bahwa peristiwa , kebakaran itu terjadi ,Kamis sore (25/2/2021) sekira pukul 16.00 WIB . Akibat bara kayu api yang belum padam usai Sailam memasak nasi
di pondoknya .

Akibat kebakaran itu, tiga pondok yang dihuni Sailam ,Ratna dan Seri Alam hangus terbakar.Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.(ISN)

Foto :
Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin .SH  menyerahkan bantuan paket sembako dan alat bangunan kepada korban kebakaran Panti Jompo Al Ikhlas.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *