BK3S Batu Bara Bantu Korban Kebakaran Desa Perkebunan Sei Bejangkar

  • Bagikan
Kabupaten_Batu Bara
Ketua BP3KS Ny. Maya Zahir menyerahkan bantuan kepada Sagala Korban Kebakaran.(Foto : Dok : Kominfobb)

membaranews.com (Batu Bara)

Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kabupaten Batu Bara memberi bantuan kepada bapak Sagala warga  tertimpa musibah kebakaran di Sesa Perkebunan Sei Bejangkar.

Bantuan  berupa sembako serta bantuan dari Kemensos berupa tenda gulung, pilbet, kit wer, matras, selimut dan rantang 3 susun  diserahkan secara langsung oleh Ketua BK3S Ny. Maya Indriasari Zahir didampingi  Kadis Sosial, Camat Sei Balai, para Pengurus BK3S di Kecamatan Sei Balai, Kamis (10-2-2022).

Selain itu Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Batu Bara juga memberi bantuan sebesar 15 juta rupiah kepada bapak Sagala untuk rehab rumah yang terbakar.

Ketua BK3S Ny. Maya  Zahir mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian BK3S terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran.

” Ini merupakan kepedulian kami kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan  meringankan beban Bapak Sagala,” ungkap Maya Zahir

Bapak Sagala mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan   Bupati Batu Bara Ir. Zahir  dan istri telah membantu kami yang tertimpa musibah kebakaran. “Semoga bantuan ini  bermanfaat  buat keluarga kami,” ucap  Sagala. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *