Bobby Minta Fasilitas Pasar Petisah Yang Rusak Diperbaiki

  • Bagikan
Walikota Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau Pasar Petisah Medan.(Foto : Dok-Kominfomdn)

membaranews.com (Medan)

Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau Pasar Petisah Jalan Kota Baru 3 Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (2/2/2022).

Bobby mengecek kondisi dan fasilitas di  pasar tersebut. Bobby berinteraksi dengan para pedagang untuk menyerap langsung apa yang menjadi keluhan.

Bobby langsung mengecek kondisi pasar dan minta   penanggung jawab pasar segera melakukan perbaikan, sebab sejumlah fasilitas mengalami kerusakan diantaranya genteng hampir roboh dan bocor serta AC tidak hidup.

“Sebagai pengelola harus bertanggung jawab, saya tidak mau ada alasan apapun. Saya harap fasilitas yang kurang memadai  segera di perbaiki,” tegas  Bobby didampingi Wakil Wali Kota Aulia Rachman dan Sekda Wiriya Alrahman.

Didampingi Wakil Wali Kota H Aulia Rachman, Sekda Wiriya Alrahman.

Beberapa pedagang kaki lima (PKL) datang menemui Bobby  mengeluhkan  mereka  selalu ditertibkan. Para PKL  mengaku setiap hari mengeluarkan uang retribusi kepada sejumlah oknum.

Mereka  minta bantuan Wali Kota untuk menyelesaikan persoalan yang mereka alami tersebut, termasuk mencarikan lokasi berjualan agar tidak ditertibkan terus-menerus seperti selama ini terjadi.

Mereka berharap dapat dilakukan musyawarah sehingga  menghasilkan solusi terbaik. “Kami berharap ada solusi terbaik melalui musyawarah,” para PKL.

Bobby akan mencari solusi bagi para pedagang sehingga mereka dapat berjualan dengan nyaman tanpa menggangu estetika kota. “Nanti kalau bisa kita pindahkan ke lantai dua jualannya sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan warga. Sebab, kalian juga mendapatkan tempat jualan yang layak,” kata Bobby.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *