Bobby Ajak Keluarga Besar Methodist Perangi Narkoba.

  • Bagikan

Bobby Nasution foto bersama keluarga besar Methodist.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

Rasa penuh suka cita mewarnai kehadiran Wali Kota Medan Bobby Nasution di acara Reuni Akbar SMA Methodist 1 Medan berlangsung meriah di Adora Convention Hall Jalan Harmonika Baru Setia Budi, Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (6/7/2024).

Di hadapan ratusan alumni lintas angkatan, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Methodist dapat ikut merasakan suasana kebahagiaan yang dirasakan tersebut.

Pertama, kami ingin ucapkan terima kasih, terutama bagi kepala sekolah dan guru-guru Methodist. Semoga suka cita ini bisa dirasakan dan silaturahmi yang terbangun bisa terus terjaga,” kata Bobby didampingi Sekda Kota Medan Topan Ginting sebagai Ketua Panitia.

Bobby mengajak seluruh keluarga besar Methodist sama-sama memerangi narkoba di Kota Medan. Tujuannya, agar Indonesia Emas 2045 dapat diwujudkan.

“Kota Medan juga harus menjadi Kota emas untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045. Maka, sejak saat ini kita perlu untuk mempersiapkan semuanya, tidak hanya pembangunan fisik tapi juga SDM-nya.

Pemko Medan juga menyiapkan sarana olahraga baik bagi atlet maupun masyarakat. Termasuk membangun stadion berstandar FIFA.

Anak-anak kita di sekolah Methodist silahkan manfaatkan fasilitas yang ada untuk berolahraga. Ini juga jadi bagian kita untuk mendorong anak-anak kita pada kegiatan positif dan menjauhkan mereka dari penyalahgunaan narkoba, kata Bobby di hadapan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy J S Marbun alumni SMA Methodist.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *