Walikota Kukuhkan Anggota Paskibraka Tebing Tinggi

  • Bagikan

membaranews.com (Tebingtinggi)

 

Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan mengukuhkan 43 pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) dan 60 pasukan Korps Musik Kota Tebingtinggi masa bhakti 2021-2022, Jumat di GOR Asber Nasution,Jumat (13/8/2021)

43 pasukan Paskibraka terdiri 25 pasukan Putra dan 18 pasukan Putri Korps Musik terdiri 60 pasukan, 20 Putra dan 40 Putri.

Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan, pengukuhan bukan sekedar acara seremonial tetapi suatu upaya melahirkan kepercayaan diri untuk meyakinkan diri mampu melaksanakan tugas.

“Ini kepercayaan untuk meyakinkan diri mampu melaksanakan tugas pada acara yang sangat bersejarah, yakni pada peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76,” ujar Walikota.

Walikota mengatakan, Pemko. Tebingtinggi terus berupaya dalam pembinaan generasi muda, salah satunya melalui penyelenggaraan kegiatan pelatihan Paskibraka dan Korps Musik Kota Tebingtinggi.

“Anggota Paskibraka dan Korps Musik adalah putra-putri terbaik Kota Tebingtinggi yang telah dipilih, dididik dan dilatih untuk melaksanakan tugas peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 76,” kata Walikota.

Walikota berpesan agar Paskibraka dan Korps Musik dapat menjadi contoh dan semoga tugas-tugas akan datang dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

“Kita sebagai bangsa pejuang harus berani keluar dari tantangan ini. Semoga tugas-tugas akan datang, dapat kita selesaikan dengan sebaik-baiknya,” sebut Walikota. (HL)

 

Foto :

Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Nasution mengukuhkan Paskibraka dan Korps Musik Kota Tebingtinggi. (Foto : HL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *