Sekda Asahan Lepas 6 Atlet KORPRI Asahan Ke Pornas XVI Semarang 

  • Bagikan
Sekda Asahan/Ketua KORPRI Asahan John Hardi Nasution melepas 6 Atlet KORPRI Asahan ke Pornas XVI Semarang.(Foto : Istimewa)

Kisaran I membaranews.com

 

Sekda Kabupaten Asahan John Hardi Nasution melepas 6 orang Atlet KORPRI Asahan tergabung dalam Kontingen KORPRI Sumut mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Pornas) KORPRI XVI di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (11/07/2023).

Badan Pembina Olahraga KORPRI Asahan Ahmad Rudi mengatakan, 6 atlet KORPRI Asahan yang tergabung dalam Kontingen KORPRI Sumut diberangkatkan 13 Juli 2023 dan mengikutibln pertandingann 15- 23 Juli 2023.

Atlit yang berangkat telah melalui hasil seleksi Pekan Olahraga Daerah (Porda) KOPRI Sumut 20 Oktober 2022,kata Rudi.

Atlet KORPRI Asahan yakni Ahmad Fitrio dari UPTD SMPN 3 Pulau Rakyat (Futsal), Hilaluddin Nasution dari UPTD SDN 018479 Air Joman (Futsal), Imam Maulana Siregar dari UPTD 010250 Binjai Serbangan Kec. Air Joman (Futsal), Juanda Irvandinata dari UPTD SMPN 6 Kisaran (Futsal), Maulidina Simanjuntak dari UPTD SDN 010092 Kisaran Baru Kec. Kisaran Barat (Catur) dan Pondang dari Kelurahan Gambir Baru Kec. Kisaran Timur Kabupaten Asahan (Catur).

Sekda John Hardi dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Asahan merasa bangga, karena 6 orang atlet dari KORPRI Asahan bergabung dalam Kontingen KORPRI Sumut bertanding di Pornas KORPRI XVI Semarang. Sekda berpesan para atlet bermain secara sportif dan menjaga nama baik Kabupaten Asahan.

“Tunjukan sportivitas dalam bertanding, tunjukan mental juara,ujar Sekda.

Pornas KORPRI XVI juga dijadikan ajang silaturahmi para atlet ASN di seluruh Indonesia,kata Ketua KORPRI Asahan itu.(akm)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *