Sejak Pelajar Sudah Beraksi. Kawanan Begal Sadis Ditembak

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Tim Anti Kandit Polres Batu Bara berhasil membeku kawanan begal sadis bersenjata kelewang yang sangat meresahkan masyarakat Kabupaten Batu Bara.Petugas terpaksa menembak pelaku mengenai betis karena melawan petugas.

Hal tetsebut terungkap. dalam press rilis disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH, MH ,Rabu ( 22/9/2021 ).

Tim yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Ferry Khusnadi SH. MH itu terpaksa melumpuhkan kawanan begal sadis dengan timah panas tepat kedua belah betis para begal warga Kecamatan Airputih.

Tomo ( Tm ) salah seorang gembong dan resedisfis begal sadis bersenjata tajam bersama 3 orang temannya Aris , Iwan, Arga serta tiga orang penadah TS,RP,HN. berhasil dibekuk setelah dua hari melakukan aksi mereka di Jalan Lintas Simpang Gambus Kec. Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Aksi kawanan begal ini sangat kejam dengan membacok korban dan melarikan sepeda motor berikut harta korban.Para begal tak segan mengancam membunuh kalau melawan.

Tomo dan tiga temanya ini ternyata adalah satu komplotan. Setelah Tomo tertangkap dimana selama empat tahun mereka melakukanya sendiri-sendiri di wilayah lain dengan mengajak para calon begal lainya. Namun setelah Tomo keluar dari tahanan selama empat tahun kasus yang sama , mereka berkumpul kembali dan melakukan aksi begal.

Dengan sasaran ibu ibu ,anak remaja mereka beraksi bersama dan pada suatu lokasi yang empuk.

Nasib naas menimpa kawanan begal saat membegal salah seorang korban ( RW ) dengan membacok punggunya. RW melapor ke Mapolres Senin (20/9/2021). Tim Tekab Polres Batu Bara bergerak cepat dan kurang dari 2×24 jam berhasi menangkap Tomo cs.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasat Reskrim AKP Ferry Khusnadi serta para Kanit dalam pemaparannya Rabu (22/9/2021) menjelaskan, tidak ada ampun untuk pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Batu Bara.”Kita tindak tegas semua pelaku kejahatan dan kita tembak. Mereka melakukan perlawanan saat ditangkap dan mereka memiliki senjata tajam .

“Saya bangga dan salut untuk satuan Reskrim Polres Batu Bara” ,kata Ikhwan. ( mkb)

 

Foto :

Kawanan begal saat pemaparan oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis ( Foto : Muja)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *