Pj Gubernur Hassanidin : Mari Saling Memaafkan.

  • Bagikan

Pj Gubernur Sumut Hassanudin menerima silaturahmi masyarakat pada Open Hause Idul Fitri 1445 H di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur.(Foto : Istimewa)

Medan I membaranews.com

Pj.Gubernur Sumut Hassanudin mengajak masyarakat Sumut memaknai Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan saling memaafkan.

Hal itu dikatakan Hassanudin saat Open Hause Idul Fitri di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur Jl.Sudirman 41 Medan,Rabu (10/4/2024).

Pj.Gubernur Hassanudin didampingi Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin menerima dan bersilaturahmi dengan lebaran dengan Forkopimda,masyarakat Sumut dengan penuh kekeluargaan dan semangat kekeluargaan.

Tampak hadir Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi beserta rombongan, Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan dan unsur Forkopinda lainnya, Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumut Dian Arief Trinugroho, pimpinan OPD Pemprov Sumut.

Kehangatan dan kebahagiaan begitu tergambar ketika Pj Gubernur menyalami para tamu memperlihatkan kedekatannya dengan seluruh elemen masyarakat.

Termasuk anak-anak yang hadir dan menghampirinya satu persatu sambil menyerahkan amplop.

“Selamat Lebaran ya,” ucap Hassanudin kepada anak-anak yang ditemuinya.

Bersilaturahmi, saling berkunjung dan bermaafan di hari Lebaran memang sudah menjadi tradisi bagi umat muslim di tanah air.

Berbagai kegiatan dengan bermacam bentuk acara dibuat sebagai ajang silaturahmi, mulai dengan keluarga terdekat, keluarga besar, tetangga, kerabat kerja, dengan menghidangkan makanan yang khas.

Silaturahmi dan halal bihalal bersama Pj Gubernur Sumut berlangsung hingga sore hari.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *