Pensiun, Sekdaprov R. Sabrina Dilepas Haru dan Tangis 

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Suasana haru dan tangis ASN mengiringi upacara pelepasan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara R Sabrina yang memasuki masa purnabakti sebagai ASN alias pensiun.

Kesedihan terlihat dari raut wajah Sabrina pada prosesi upacara perpisahan yang dihadiri pada pejabat dan ASN Lingkungan Setdaprov Sumut di Lapangan Apel Kantor Gubernur, Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan, Senin (31/5/2021)

“Hari ini terakhir saya bekerja. Saya berharap saudara-saudara dapat terus bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing ,  teruslah  meninglatkan etos kerja,” ucap Sabrina.

Sabrina mengucapkan terima kasih atas dukungani seluruh ASN  telah membantunya dalam bekerja selama ini. Mohon maaf atas kekhilafan selama ini baik perkataan maupun tingkah laku dalam bekerja.”Mari kita bekerja semaksimal mungkin. Pengabdian kita adalah untuk kesejahteraan masyarakat, yang akan benilai sebagai amal ibadah kita,” sebutnya.

Usai memberi kata sambutan, Sabrina pun berpamitan dengan seluruh pegawai kesekretariatan yang hadir pada saat itu.

Diketahui, Sabrina mengabdi sebagai ASN kurang lebih  35 tahun yang ia rintis pada tahun 1986 ketika masih kuliah di IPB Bogor. Berbagai pengalaman jabatan dan pekerjaan pernah diembannya.  Diantaranya sebagai Staf Ahli Menteri Bidang Pangan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, pernah menjabat Plh Gubernur Sumut tahun 2018,Pejabat Bupati Labuhanbatu Selatan.(Rul)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *