Nawal Edy Rahmayadi Rayakan Hari Ibu di Tapanuli Utara

  • Bagikan
Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi menyalami penuh hangat ibu-ibu di Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara.(Foto : Istimewa)

membaranews.com.(Tapanuli Utara)

 

Istri Gubernur Sumatera Utara Hj.Nawal Edy Rahmayadi merayakan Hari Ibu 2022 di Kabupaten Tapanuli Utara,Kamis (22/12/2022).

Ketua TP PKK Sumut itu berkumpul di Tarutung dengan kaum ibu sekaligus memberi bantuan kepada ibu lanjut usia (lansia) dan anak-anak stunting.

Bantuan diberikan sembako, kain, makanan tambahan anak dan santunan.

“Tidak banyak bisa saya berikan tetapi mudah-mudahan bisa menambah semangat bapak/ibu sekalian,” ungkap Nawal saat menyampaikan sambutan pada Peringatan Hari Ibu Ke-94 di Sopo Partungkoan Tapanuli Utara, Kamis (22/12/2022)

Nawal berpesan kepada para lansia tetap menjaga kesehatan fisik dan mental. Nawal menyemangati ibu-ibu yang anaknya stunting agar menjaga kesehatan buah hatinya.

“Ayo kita jaga kesehatan kita, apalagi sebentar lagi akan Natal, semoga Natal membuat bapak/ibu dan anak-anak saya sekalian lebih bahagia lagi,” kata Nawal yang datang bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Sumut Dian Arief S Trinugroho.

Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Utara Satika Nikson Nababan menyatakan terima kasih atas bantuan buk Nawal sehingga menambah semangat kaum ibu lansia dan orang tua anaknya stunting.

“Mudah-mudahan ini menambah semangat ibu-ibu, menjadi pemacu bagi ibu-ibu menjaga kesehatan dan membina anak-anaknya,” kata Santika.

Salah seorang Lansia Bungani Situmeang bersyukur bisa bertemu dengan istri gubernur Nawal Lubis.

“Kami yang sudah tua-tua ini bersyukur, akhirnya bisa bertemu dengan ibu, bantuan ini sangat besar bagi kami,ujar Bungani.(Rul)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *