Hari Pertama Kerja Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Kunjungi OPD

  • Bagikan

membaranews.com (Pacitan-Jatim)

 

Hari pertama kerja Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji langsung menyambangi seluruh instansi pemerintahan Pacitan.

Yang pertama adalah Sekretariat Daerah selanjutnya Diskominfo, Bappeda, LPPL Radio Suara Pacitan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Bapenda, BPKAD, Satpol PP, BKPPD.

Bupati juga mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah dr. Darsono, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, terakhir mengunjungi Dinas Kesehatan.

“Intinya, periode ini cuma sampai 2024 , harapan kami waktu yang singkat ini dapat dimanfaatkan secara optimal”, tegas Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Selasa (27/4/2021).

Kunjungan bupati dan wakil bupati ke lembaga layanan publik bukan tanpa alasan. Pelayanan umum menjadi perhatian karena bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti Rumah Sakit Umum Daerah Pacitan, bupati berharap kualitas dan pelayanan semakin ditingkatkan. Sebagai fasilitas kesehatan milik pemerintah, RSUD dr. Darsono harus menjadi tempat penyembuhan utama bagi masyarakat Pacitan.

“Jujur kita melihat rumah sakit kita sudah banyak perkembangan , namun kita juga harus mengakui masih ada sisi-sisi lain butuh peningkatan”, ungkapnya.

Wakil Bupati Pacitan Gagarin menambahkan, periode singkat kita harus baik bergerak cepat, mengakselerasi pembangunan lebih maju.

Kunjungan ini merupakan bagian dari konsolidasi internal pemerintahan Pacitan sekaligus refleksi diri. Harapanya, akan tercipta pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai dengan janji yang tersampaikan saat Pilkada.

“Kita upayakan perbaikan semua bidang terutama pelayanan sosial masyarakat salah satunya bidang kesehatan”, kata Gagarin. (Pram)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *