Edy Rahmayadi Minta Doa Tuan Guru Babussalam

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersilaturahmi dengan Tuan Guru Babussalam Zikmal Fuad, pada hari pertama Ramadhan di Kediaman Tuan Guru Babussalam Desa Besilam Kecamatan Padangtualang Kabupaten Langkat,Selasa (13/4/2021)

Pada pertemuan

tersebut Edy Rahmayadi mohon kepada Tuan Guru Babussalam agar mendoakan keselamatan masyarakat Sumut menghadapi pandemi Covid-19. Masyarakat Sumut saat ini sedang berjuang melawan pandemi dari sisi kesehatan maupun ekonomi.

“Saat ini keadaan kita sedang sulit setelah pandemi Covid-19 melanda lebih satu tahun. Kami mohon doa dari Tuan Guru untuk keselamatan, kesehatan masyarakat melawan wabah ini agar Sumut cepat bangkit kembali,” kata Edy Rahmayadi yang datang bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis.

Saat ini, Desa Besilam sedang dalam proses perbaikan infrastruktur dan fasilitas untuk menunjang desa ini menjadi destinasi wisata religi. Edy berharap prosesnya bisa selesai lebih cepat.

“Kita terus dorong Desa Besilam untuk menjadi wisata religi. Ada kendala memang di tengah pandemi tetapi tahun ini akan kembali kita dorong,” kata  Edy Rahmayadi, yang juga didampingi Kadis Kominfo Sumut Irman Oemar.

Tuan Guru Babussalam Zikmal Fuad mengatakan sudah banyak perubahan fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Namun, Tuan Guru berharap kuantitas air bersih di Madrasah Besar Babussalam bisa lebih ditingkatkan.

“Jalan ada  sudah selesai diperbaiki dan sebagian sedang diperbaiki, pondok-pondok juga semakin nyaman bagi pengunjung. Sekarang, kami berharap air bersih semakin banyak karena di bulan Ramadhan pengunjung meningkat,” ungkap Tuan Guru.

Turut mendampingi Gubernur, Kepala Dinas Sosial Rajali , Kepala Biro Umum Achmad Fadly, Camat Padang Tualang dan  Kepala Desa Besilam.(SW)

 

Foto :

Gubernur Sumatera Utara  Edy Rahmayadi silaturahmi dengan Tuan Guru  Babussalam Zikmal Fuad.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *