Bupati Tapsel Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Batangtoru, Salurkan Bantuan

  • Bagikan

membaranews.com (Tapanuli Selatan)

 

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu meninjau lokasi kebakaran Pasar Batangtoru di Kelurahan Wek II Kecamatan Batangtoru Kabupaten Tapsel Sumatera Utara, Selasa (3/8/2021).Kebakaran terjadi Selasa (3/8/2021) dinihari sekira pukul 01.30 WIB.

Di lokasi kebakaran, Bupati Tapsel didampingi Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj dan Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing melihat 30-an kios telah hangus terbakar yang sudah dipasang police line (garis polisi).

Bupati bersama Kapolres dan Dandim berkeliling melihat pasar yang terbakar sembari menyosialisasikan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Bupati minta warga tertimpa musibah tetap bersabar, tabah dan ikhlas.

Bupati menyerahkan bantuan bahan makanan kepada korban kebakaran di Aula Kantor Camat Batangtoru.

“Ketika kami mendengar saudara kami tertimpa musibah kebakaran, kami ingin segera hadir untuk memberi semangat. Tapi karena dari pagi kami ada kegiatan tidak bisa ditunda seperti rapat dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan kunjungan kerja Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramon.

Setelah kami mengantar beliau pulang, lalu kami langsung menuju ke Pasar Batangtoru,” ujar Bupati Dolly Pasaribu.

Dolly berharap, bantuan dapat meringankan beban masyarakat korban kebakaran.Dalam waktu dekat akan membahas terkait kerusakan kios milik korban kebakaran.

Kepala Dinas Sosial Tapsel Nurdin Pane menjelaskan, 21 korban menerima bantuan bahan makanan masing-masing berupa beras 15 kilogram, telur 1 papan dan mie instan 1 kotak. (Borneo)

 

Foto :

Bupati Dolly Pasaribu, Kapolres ,Dandim meninjau dan menyerahkan bantuan korban kebakaran Pasar Batangtoru.(Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *