Bupati Asahan H.Surya Resmikan Yayasan Nurul Ikwan Islamic Boarding

  • Bagikan
Bupati Asahan H.Surya menggunting pita peresmian Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School.(Foto : Istimewa)

Kisaran I membaranews.com

 

Bupati Asahan H. Surya didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar meresmikan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School yang terletak di Jalan Dahlia Dusun III Desa Subur Kecamatan Air Joman, Minggu (23/07/2023).

Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Camat Air Joman, Kepala Desa Subur, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School, Kepala Sekolah SMP IT Nurul Ikhwan Islamic Boarding School, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Nurul Ikhwan Islamic Boarding School, Pendidik, Orang Tua Siswa.

Ketua Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School H. Ikhawn Bangun Rambe mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan berkenan meresmikan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School.

“Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati merupakan suatu kebanggaan bagi kami sehingga dapat memotivasi untuk lebih baik lagi kedepan membangun yayasan”, ucap Ikhwan.

Bupati Asahan H. Surya mengatakan, Pemkab Asahan menyampaikan apresiasi atas pembangunan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School Dusun III Desa Subur Kecamatan Air Joman.

Yayasan ini dapat memberikan dampak lebih baik bagi kehidupan masyarakat terutama bagi para santri menuntut pendidikan di Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School.

Bupati mengatakan, pendidikan sangat penting dan menjadi pilar utama dalam kehidupan. “Islam mengajarkan sebelum beramal maka harus berilmu terlebih dahulu agar setiap kita amalkan sesuai dengan petunjuk yang ada.

Seorang muslim tidak cukup hanya dengan menyatakan ke-Islamannya tanpa berusaha terus belajar dan memahami tentang ajaran yang bersumber dari Al-Quran dan mengamalkannya.

Hal ini harus dibuktikan dengan melaksanakan proses pembangunan dan pelatihan.

Bupati mengajak masayarakat Asahan terutama para orang tua, santri yang menuntut ilmu di Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School senantiasa menjaga diri dan keluarga untuk senantiasa patuh dan taat kepada Allah SWT kepada pemimpin, dan semuanya ini menuntun kita ke jalan yang di Ridhoi Allah SWT.(akm)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *