Bunda PAUD Tapsel Ajak Semua Pihak Wujudkan Anak Generasi Emas 

  • Bagikan

membaranews.com (Tapanuli Selatan)

 

Bunda PAUD Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Rosalina Dolly Pasaribu mengajak semua pihak untuk mewujudkan anak generasi emas dengan sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

Hal itu disampaikan Rosalina Dolly Pasaribu yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Tapsel usai dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Tapsel oleh Bunda PAUD Provinsi Sumatera Utara Nawal Lubis secara virtual di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Tapsel, Jumat (10/9/2021).

Usai pengukuhan yang diikuti 20 kabupaten/kota se Sumatera Utara, Rosalina juga mengukuhkan Bunda PAUD kecamatan se-Kabupaten Tapsel.

Rosalina mengucapkan selamat kepada Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Tapsel yang telah dikukuhkan.

Rosalina menjelaskan, PAUD merupakan wadah dimana komponennya terdiri dari sarana, prasarana, pendidikan anak, pelaku pendidik, masyarakat serta unsur lembaga lainnya. Untuk tetap eksis berkontribusi, PAUD harus mendapat dukungan secara terus menerus segenap pihak.

“PAUD juga memiliki peran penting dan strategis dalam pengembangan SDM, jasmani dan rohani anak-anak usia dini agar dapat berkembang secara optimal sehingga lebih siap memasuki jenjang pendidikan berikutnya,” ucap Rosalina.

Guna mewujudkannya, semua pihak agar turut berperan dalam pembangunan PAUD demi menciptakan generasi penerus Kabupaten Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera.

Dengan pengukuhan Bunda PAUD mari bersama-sama bergerak, berjuang, membangun anak-anak di Kabupaten Tapsel,sebut Rosalina. (Borneo)

Foto :

Bunda PAUD Tapsel Rosalina Dolly Pasaribu sampaikan kata sambutan. (Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *