Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Batu Bara Apresiasi Dialog Interaktif Wappress

  • Bagikan
Ketua Komisi I DRPD Kabupaten Batu Bara Azhar Amri didampingi anggota Komisi memberikan plakat kepada Wartawan Wappress.

membaranews.com (Batu Bara)

Azhar Amri Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Batu Bara mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Dialog Interaktif bersama Pers  yang digagas oleh Warung Apresiasi Press (Wappress).

Hal ini disampaikan politisi Partai Bulan Bintang itu saat memberi plakat ucapan terimakasih kepada Wappress, senin (14/03/2022) di Kantor DPRD Kabupaten Batu Bara.

Dialog interaktif tersebut terselenggara minggu lalu (11/03/2022) mengangkat tema ” Menggali Potensi PAD dan Menangani Aset Pemkab yang Jelas, Bersih dan Transparan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi wartawan yang tergabung di Wapress atas sumbangsihnya dalam menggali potensi PAD dan Pemeliharaan Aset Daerah” ujar Azhar didampingi Anggota Komisi I.

“Melalui dialog ini kita bersama berdiskusi menyumbangkan pemikiran dan ide dalam membangun Kabupaten Batu Bara lebih baik lagi”, tutur Azhar menambahkan.

Azhar Amri juga berharap dari dialog interaktif dapat memberikan masukan dan gagasan untuk peningkatan PAD Batu Bara kedepannya.

“Harapan kita bersama output kegiatan ini dapat menyumbangkan ide gagasan dalam upaya peningkatan PAD Batu Bara, karena peningkatan itu akan berimbas pada peningkatan Dana Alokasi Umum (DAU), sehingga banyak yang bisa kita bangun untuk kesejahteraan masyarakat”, ungkap Azhar.

Diketahui Wapress sendiri bermarkas di Jl. Perintis Kemerdekaan Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara yang terdiri dari beberapa awak media online, tv, dan cetak

Tidak hanya mencari informasi dan menulis berita, wartawan yang tergabung di Wapress selalu membuat kegiatan dalam mendukung pembangunan Kabupaten Batu Bara.

Adapun Kegiatan itu dihadiri lebih dari 100 peserta yang terdiri dari awak media dan pemerhati pembangunan, dengan menghadiri narasumber Ketua Kadin Kabupaten Batu Bara OK. Faizal, Kepala BPKAD dan Bapenda. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *