Plt Wali Kota Tanjungbalai Silaturrahmi dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta

  • Bagikan
Tanjung Balai
PLT.Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib silaturrahmi dengan Imam Masjid Istiqlal Jakarta KH Nasaruddin Umar.(Foto : Dok-Kominfobb)

membaranews.com  (Tanjungbalai)

Usai mengikuti tugas kedinasan ,Plt Wali Kota Tanjung balai H Waris Thalib bersilaturrahmi dengan Imam Besar Masjid Istiqlal yang juga mantan Wakil Menteri Agama RI  Prof Dr KH Nasaruddin Umar MA  yang didampingi Dr NE. Fatimah Azzahra  SH, Kabag Perencanaan Keuangan ,Hukum, Kerjasama dan Humas Masjid Istiqlal Jakarta , Kamis (10/2/2022).

Menurut Waris, membangun silaturrahmi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara  dalam kehidupan bermasyarakat sangat penting.Dalam ajaran agama Islam silaturrahmi sangat dianjurkan.

” Walau dalam momen singkat namun saya mendapat banyak manfaat dan saran masukan.

“Insya Allah , silaturrahmi ini dapat manjadi semangat bagi saya dalam mengemban  amanah dengan senantiasa  menjunjung tinggi nilai ke-Islaman,” ujar Waris.

Waris secara pribadi mengucapkan terimakasih dan menyampaikan  salam dari masyarakat Tanjungbalai  Tanjungbalai kepada Imam Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar  yang berkenan meluangkan waktunya. ” Ini  suatu kehormatan disaat berkunjung dan melak samakan sholat di  Masjid Istiqlal,” ,ujar Waris.

Selain sholat Maghrib dan Isya berjamaah ,Waris juga mengikuti kegiatan Sholawat dan Istiqhosah dipimpin Ketua Harian Ba dan Pengelola Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar  yang menyampaikan tentang kerjasama dibidang ke-Islaman dan menyiapkan insan yang tangguh dan senantiasa bersyukur dan bersabar dalam setiap cobaan yang dihadapi.(Rsp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *