Puluhan Warung Remang-Remang Di Desa Sipare-Pare Dibongkar

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Puluhan warung remang remang berkedok warung tuak dibantaran Tanggul Sungai Sipare Pare Desa Sipare Pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara yang selama ini disinyalir tempat sarang maksiat dan tempat transaksi narkoba yang sangat meresahkan masyarakat dibongkar paksa oleh Pemerintahan Kabupaten Batubara, Selasa (16/06/2020). Pembongkaran paksa untuk menyahuti keresahan masyarakat.

Aparat gabungan bersama anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) beserta aparat desa setempat turun langsung melakukan pembongkaran warung remang-remang yang berlokasi dekat bantaran sungai yang biasa disebut areal benteng dan lokasi bira -bira.

Warung tersebut sudah meresahkan warga yang tinggal dikawasan itu yaitu Desa Titi Payung dan Desa Sipare – Pare Kecamatan Air Putih.

Camat Air Putih Khaidir Lubis menjelaskan, pembongkaran warung remang – remang karena sebelumya sudah kita surati kepada pemilik warung.
“Surat sudah tiga kali kita berikan ke pada pemilik warung dan melakukan pendekatan agar warung ditertibkan dan dibongkar sendiri sesuai kesepakatan bersama sebelumya, namun pemilik warung sepertinya tidak mengindahkan sehingga kita lakukan tindakan tegas imembongkar warung – warung yang masih berdiri atas dasar kordinasi pihak pimpinan pemerintahan Daerah maupun Kecamatan, Tegas Camat.(mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *