Mayjen TNI Hassanudin Pangdam I/Bukit Barisan

  • Bagikan

membaranews.com(Medan)

Gubernur Sumatera Utara  Edy Rahmayadi menghadiri acara Pisah Sambut Pangdam I/Bukit Barisan dari Mayjen TNI Irwansyah kepada Mayjen TNI Hassanudin di Balai Prajurit Makodam I/Bukit Barisan Jalan Gatot Subroto Medan, Sabtu malam (28/11/2020).

Gubernur didampingi Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Mayjen TNI Irwansyah atas pengabdian dan kerja sama yang terjalin baik selama ini.

“Segala pengabdian, prestasi dan kepedulian Bapak Mayjen TNI Irwansyah sangat bermakna dan merupakan salah satu pilar utama dalam menciptakan kondisi yang kondusif dalam hubungan pemerintah provinsi dengan jajaran TNI dan Polri serta masyarakat Sumatera Utara,” ucap Edy pada acara yang dihadiri Kapoldasu Irjen Pol. Martuani Sormin.

Ucapan selamat menjalani Purna Bhakti juga disampaikan Edy kepada Irwansyah. Namun demikian,  bukan berarti semangat pengabdian ikut berakhir. Karena pengabdian seorang prajurit akan terus berlangsung selama hayat dikandung badan.

“Seorang prajurit tidak akan pernah mengakhiri pengabdiannya, namun hanya mengisi untuk memberi kesempatan pada generasi berikutnya,” ujar mantan Pangdam I/Bukit Barisan itu.

Kepada Pangdam I/BB yang baru, Mayjen TNI Hassanudin, Edy mengatakan mengucapkan selamat bertugas kembali.Sebelumnya MayjennTNI Hasanuddin selama satu tahun (2018) pernah menjabat  Kasdam I/Bukit Barisan. Dengan pengalaman Mayjen TNI Hassanudin pernah mengabdi di Sumut tentunya akan mampu meneruskan bahkan meningkatkan kinerja yang dicapai Mayjen TNI Irwansyah.

Mayjen TNI Irwansyah  mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh pihak selama dirinya bertugas.

Lima bulan telah dilewati bersama, Irwansyah berharap silaturahmi senantiasa terjalin di masa depan.

Mayjen TNI Hassanudin menceritakan sejarah perjalanan karirnya. Baginya,  mengemban amanah menjadi Pangdam I/Bukit Barisan suatu kehormatan. Ia mengaku siap untuk melanjutkan tugas pengabdian dan berharap kerjasama dan sinergi yang baik dari seluruh unsur forkopimda bisa terwujud selama dirinya bertugas.(rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *