Kapolres Pimpin Penyemprotan Desinfektan Di Wilayah Batu Bara

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH memimpin penyemprotan disinfektan serentak di empat wilayah Polsek, Kamis (13/08/2020).

Penyemprotan disinfektan diharapkan mampu memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.Kegiatan juga dirangkai dengan  sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Adapun wilayah  sasaran penyemprotan,  Polsek Lima Puluh, Medang Deras, Indrapura, Labuhan Ruku

Sebelum personel diturunkan, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis memimpin Apel Pasukan dengan komandan upacara Ipda Wahidin dihadiri Wakil Ketua DPRD Batu Bara Syafrizal Ramli, Sekdakab  Sakti Alam Siregar, Danramil Kapten Inf S.Rambe dan Muspida Batu Bara.

Kapolres menjelaskan,  sasaran utama penyemprotan disinfektan  wilayah kerja masing-masing Polsek, terutama jalan utama dan fasilitas umum dan pusat-pusat keramaian

Gerakan ini diharapkan mampu mencegah dan menanggulangi penyebaran sekaligus  sosialisasi penerapan protokol kesehatan sebagaimana yang diimbau Kapolri, pemerintah pusat hingga daerah dan dilakukan dengan humanis,” tegas Kapolres Ikhwan Lubis dalam konferensi pers.

Pantauan di lapangan, penyemprotan disinfektan melibatkan Tim Gabungan Polri, TNI dan Pemkab Batu Bara menggunakan kendaraan water Cannon Polri dan mobil Damkar Pemkab Batu Bara

Mengingat Covid-19 masih ada ditengah-tangah kita maka penyemprotan desinfektan perlu kita lakukan secata rutin tambah AKBP Ikhwan.(mkb/bento)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *