Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH Terapkan SOP Protokol Kesehatan

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Guna meningkatkan Protokol Kesehatan, Polres Batubara  menetapkan. Standar Operasional Prosedur (SOP) terkait sosialisasi protokol kesehatan di seluruh  jajaran kepolisian  Polres  Batubara, Senin (07/09/2020 ).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memimpin pembahasan  sosialisasi tentang kelengkapan seluruh jajaran dalam prosedur protokol kesehatan dihadiri  jajaran Polres Batubara.

Jajaran Polres Batubara harus lebih  siaga dalam hal apapun termasuk  di masa Pandemi Covid 19.Harus dilakukan adalah kelengkapan standarisasi  prosedur protokol kesehatan di mana titik titik alat pengecekan dan perlengkapan antisipasi penyebaran Covid 19 harus terealisasi terutama di Mako Polres kata AKBP Ikhwan Lubis.

Dalam memutus mata rantai Covid-19 dan meningkatkan pelayanan Polres Batubara,  Provost harus tetap mengecek pelengkapan dan titik Standard Operasional Prosedur pada setiap hari, tegas  Ikhwan.

Kabag Ops Kompol Rudi Chandra SH mengatakan, semua tempat dan layanan di perkantoran maupun jajaran Polsek Wilayah Batubara harus dipastikan apakah sudah melaksanakan perlengkapan Standarisasi Oprasional Prosedur  (SOP)  terkait protokol kesehatan sejak Gugus Tugas dan sesuai perintah Kapolri tentang SOP protokol kesehatan.

Polres Batubara sudah siaga dalam penanganan Covid 19  dengan meneraokan protokol kesehatan, ujar Rudi. (zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *