Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Beri Penghargaan Penangkapan Kasus 5 Kg dan 2 Kg Sabu-Sabu

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberi penghargaan kepada personil Polres Batubara yang berprestasi dalam pengungkapan Kasus Narkoba jenis sabu seberat 5 Kg. Pemberian penghargaan di Halaman Mapolres Batubara, Senin (6/4)

Kapolres juga memberi penghargaan (reward) penangkapan sabu seberat 2 Kg.

Penangkapan sabu 5 kg dan 2 kg  dalam waktu berbeda , penangkapan sabu kerjasama Sat Narkoba dan Sat Intel Polres Batubara.

Personil Polres Batubara yang menerima penghargaan secara simbolis yakni Kasat Narkoba AKP Henry DB Tobing, Kanit 1 Iptu Santo Hutabarat, Kasat Intel AKP Feri Kusnadi.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, pemberian penghargan bukan sesuatu yang berlebihan tetapi untuk memberikan bantuan dan motivasi bagi anggota lain agar selalu berprestasi untuk berinovasi serta meningkatkan kemampuan dan keahlian sebagai Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

Saya berharap personil Polres Batubara tetap menjaga kesehatan dan kebersihan dalam mengantisipasi Covid-19. Muda mudahan seluruh personil Polres Batubara tidak ada yang terjangkit virus corona, ujar Kapolres

Kapolres mengingatkan saat ini tugas aparat kepolisian kedepan semakin berat. Saya minta pada kalian agar bijak dalam mengatasi masalah, jangan sampai ada yang terjerumus ke dalam masalah tegas Ikhwan.

Ikhwan secara khusus mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat yang tetap menjaga keamanan lingkungannya sehingga tidak ada ruang untuk pelaku kejahatan di Kabupaten Batubara.

Pada kesempatan itu, Kapolres memberi secara simbolis kepada personil APD dan suplemen.(mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *