Dato Seri H. Syamsul Arifin, SH Terima Penghargaan Dari Bakorda Fokusmaker Sumut. “Jaga Harga Diri Jangan Jual Diri “

  • Bagikan

membaranews.com-(Medan)

Ketua Umum PB MABMI Tokoh Sahabat Semua Suku Dato Seri H. Syamsul Arifin, SE menerima penghargaan dari Bakorda Fokusmaker Sumut yang diserahkan Ketua Bakorda Fokumaker Sumut M. Yamin, Daulay, SE di Kantor PB MABMI Jl. Brigjen Katamso Medan, Rabu (14/10/2020).

Dato Seri didampingi Sekretaris Umum PB MABMI Dr. Muhammad Takari unsur PB Zaidan BS, Syahril Tambuse, OK Azhari, Khairul Muslim, Usron Putra, OK Khairu Dinata.

Pemberian  penghargaan  kepada mantan Gubernur Sumatera Utara itu mengingat pengabdian dedikasi dan kepeduliannya selama ini baik di pemerintahan maupun di kemasyarakatan.

“Tidak perlu diragukan lagi dan sudah teruji komitmen dan kepedulian mantan Ketua KNPI Sumut itu untuk kesejahteraan masyarakat, kata Yamin.

Penghargaan ini sebagai wujud penghormatan kami selaku generasi muda,  anak bangsa kepada Pak Syamsul Arifin yang sampai saat ini tidak pernah berhenti dalam pengabdiannya di tengah masyarakat.

“Sangat pantas menjadi teladan bagi generasi muda”, ujar Yamin didampingi Sekretaris Mas’ot, Bendahara Saut Sagala, Wakil Bendahara Edy Fakan, Ketua Bakorcab Fokusmaker Langkat M. Rizali.

Dato Seri H. Syamsul Arifin menyampaikan terima kasih kepada Bakorda Fokusmaker atas penghargaan yang diberikan.

Saya sangat dekat dengan Fokusmaker dan SOKSI seperti Suhardiman, SE,  Manahan AR. Nasution, Irwan Sinaga, HN Serta Ginting.

Syamsul berpesan kepada Fokusmaker untuk senantiasa mengawal Pancasila dan NKRI. Kemudian soliditas, militansi anggota atau kader Fokusmaker tetap terjaga. Harus dibina anggota agar menjaga harga dan jangan menjual diri.

Artinya, sebagai generasi muda penerus estafet kepemimpinan bangsa, Fokusmaker harus tetap menjaga idealisme.

“Tidak mudah “dibeli” hanya untuk kepentingan sesaat terlebih-lebih upaya yang ingin merongrong NKRI”,tegas Syamsul. (rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *