Bupati Batu Bara Zahir Lantik Direktur PDAM Tirta Tanjung Hafizullah

  • Bagikan

membaranews.com(Batu Bara)

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP melantik Direktur PDAM Tirta Tanjung Hafizullah ST di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Selasa(17/11/20).

Zahir mengatakan,  banyak kemajuan telah di lakukan di berbagai sektor, baik bidang infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan dan bidang ekonomi

Sektor usaha kecil menengah  telah tumbuh pesat di Kabupaten Batu Bara, tentunya membutuhkan air bersih  yang menjadi  tanggung jawab pemerintah daerah

Air bersih menjadi kebutuhan pokok  paling utama makanya peranan PDAM harus terus ditingkatkan agar pemenuhan kebutuhan air bersih dapat dilakukan secara maksimal, mengingat wilayah pesisir di Batu Bara sepanjang 62 km sangat tergantung dengan air bersih dari PDAM.

Oleh sebab itu, Bupati menekankan penyelesaian permasalahan mendasar PDAM dapat segera ditanggulangi agar kebutuhan masyarakat akan air bersih dapat terpenuhi.

Dewan Pengawas PDAM Tirta Tanjung juga semakin besar. Selain sebagai pengawas, juga harus mampu mendorong pengembangan usaha PDAM, baik dari tujuan sosial maupun tujuan komersil, mengingat Batu Bara adalah daerah strategis nasional yang pembangunannya terus dipacu.

Kepada  karyawan PDAM Tirta Tanjung dapat saling dukung untuk mengembangkan PDAM mengingat perkembangan Batu Bara kedepan  menjadi pusat pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sumatera Utara sangat membutuhkan air bersih cukup besar.

Ini merupakan peluang yang sangat besar untuk diambil PDAM Tirta Tanjung,tegas Zahir pada pelantikan dihadiri Sekda Batu Bara Sakti Alam Siregar, Asisten I, II, III, Kepala OPD, Komisaris dan Direksi PT Pembangunan Batra Berjaya, Dewan Pengawas PDAM Tirta Tanjung.(zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *