Bupati Asahan Tandatangani Persetujuan Dokumen RTD Dengan PT Inalum

  • Bagikan
PT.Inalum

membaranews.com (Asahan)

Bupati Asahan, H.Surya BSc menandatangani persetujuan dokumen Rencana Tindak Darurat (RTD)dengan PT.Inalum(Persero) untuk mengantisipasi kejadian darurat di bendungan PT.Inalum yang berada disekitar Asahan.

“Apapun yang menjadi kebaikan masyarakat Kabupaten Asahan , saya akan setuju. Apalagi tidak melanggar peraturan yang berlaku”,kata Bupati Asahan,H.Surya Bsc,diruang kerjanya,Selasa (9/2/2021).

Bupati berharap kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan PT Inalum bisa berjalan baik. Apalagi, bisa memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan,ujar Surya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada PT Inalum atas kerjasama yang dilakukan. Kedepan komunikasi antara Pemkab Asahan dan PT. Inalum dapat berjalan dengan baik.

Kepala Departemen Operasi dan Sipil PLTA PT Inalum Antony Sigalingging mengucapkan terima kasih atas persetujuan dokumen RDT sebagai wujud silaturahmi PT.Inalum dengan Pemkab Asahan.

“Terimaksih kami ucapkan kepada Pemkab Asahan atas kerjasamanya. Ini juga sebagai bentuk silaturahmi kami,”ujar Sigalingging.

Menurutnya, setelah disetujui oleh Pemerintah Kabupaten Asahan, PT Inalum segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang terkait SOP dan RTD. Nanti akan dibantu dengan Konsultan Surveyor Indonesia.

Untuk itu, masyarakat dapat mengambil sikap jika terjadi keadaaan darurat di bendungan PT Inalum. “Pokoknya masyarakat bisa mengambil sikap jika keadaan darurat,” ujar Sigalinggin

Dia berharap PT Inalum (Persero) dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat bekerjasama dalam setiap program kegiatan. Soalnya,Pemerintah Kabupaten Asahan merupakan mitra dari PT Inalum, ujar Sigalingging. (Hendra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *