Gelar Laga Amal, Sumut FC Unggul 3 Gol dari Samoa FC

  • Bagikan
SUMUT FC VS SAMOA FC (foto:ist)

membaranews.com (Tanjung Balai)

Menggelar laga amal, pertandingan antara SUMUT FC vs SAMOA FC dengan skor akhir 5-2, dimenangkan oleh SUMUT FC yang berhasil membobol gawang SAMOA FC sebanyak lima kali.

Pertandingan dilangsungkan di Stadion Asahan Sakti Kota Tanjung Balai Provinsi Sumatera Utara, Minggu (22/5/2022). Dengan semangat dan sportivitas yang tinggi selama pertandingan kedua tim memperlihatkan para pemain terbaiknya.

Pertandingan 90 menit pun berlalu dan SUMUT FC menjadi juara unggul 3 gol,setelah mengalahkan SAMOA FC Tanjung Balai.

Aidun sastra utami kapten SUMUT FC tak sekalipun melewatkan pertandingan memimpin kesebelasan tim nya,terlebih SUMUT FC diperkuat sejumlah pemain bintang, antara lain Fadli, Hariri, Roni fatahila,Jeky Pasarella.

Hal menarik dibabak pertama ketertinggalan skor SAMOA FC, dan mereka bersemangat mengejar ketertinggalan.
Di menit ketiga puluh terjadi pelanggaran yang di lakukan SUMUT FC  alhasil SAMOA FC mendapat hadiah penalti yang di ambil oleh nomor punggung 12 atas nama M. Rian

Tetapi sayang kesempatan itu sia-sia tendangannya mengenai mistar gawang. SAMOA FC kemudian dapat mencetak gol pertama di babak kedua yang dilakukan oleh bung Sari MHD dan gol kedua Rifkysyah.

Dan tetap unggul 5-2 SUMUT FC pencetak golnya, Eki Fauzi, Try Hardiansyah, Faisal Romadoni, Dio Hasibuan, M. Zulkhairi

Syuhady Witana S.Pd M.Sos Ketua Harian SAMOA FC mengatakan ” Pertandingan ini dilaksanakan untuk memanggil gairah penggila bola dan pecinta sepak bola”, ungkap Syuhady.

“Pertandingan ini tentu membawa aura positif, motivasi bagi bibit-bibit handal di Kota Tanjung Balai, ujar Syuhady  melanjutkan.

Lebih lanjut Syuhady mengucap syukur atas terlaksananya laga amal ini, dan hasil yang diperoleh dari penjualan tiket akan di donasikan ke anak yatim.

“Alhamdulillah pertandingan ini berlangsung sukses dan penoton yang hadir menonton laga amal ini ramai dan kami dapat berbuat kebaikan mendonasikan hasil penjualan tiket kepada anak yatim. Insya Allah ke depan akan digelar lebih baik lagi, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim,” tutur syuhady mengakhiri. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *