Zahir Ajak Parpol Bersama Gelar Vaksin.

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Bupati Batu Bara Zahir mengajak seluruh Partai Politik (Parpol) Kabupaten Batu Bara membuat kegiatan vaksinasi massal.

“Buat agendanya, vaksin masih gratis, kita tidak tau ke depan bayar atau gratis,kata Zahir saat menghadiri HUT Ke -2 Suku Batak Batubara Bersatu (SB4) di Coffe Shop Desa Siparepare Kecamatan Airputih, Selasa (30/11/2021)

Anggaran Pemerintah Pusat ,Provinsi,Kabupaten,Kota disituasi Covid tetap fokus pada 3 hal yakni, vaksinasi, bantuan sosial, pemulihan ekonomi.

“Kami bersama bapak Kapolres menghimbau masyarakat tidak pulang kampung merayakan tahun baru dan tidak melaksanakan kegiatan mengumpul orang.

Satgas Covid akan menindak tegas apabila ada aktivitas mengumpulkan orang banya untuk menyelamatkan jiwa dari virus Covid-19,tegasnya.

Status Covid-19 di Batu Bara sudah zero.yang terdapat disini kita sudah zero. Ini berkat upaya kerjasama yang pemerintah dengan seluruh stekholder termasuk Polres.

Bupati berharap kepada seluruh pengurus SB4 turut serta membantu membangun kabupaten Batu Bara.”Saya tahu kehadiran Suku Batak Batubara Bersatu SB4 baru dua tahun di Batubara, tapi anggota sudah cukup banyak. “Saya berharap agar SB4 bekerjasama dengan ormas lainnya membantu pemerintah Kabupaten Batu Bara ini,” ujar Zahir.

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis juga berharap seluruh anggota SB4 turut serta membantu menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara, saling menghargai antar umat beragama dan suku.agar daerah kita ini lebih baik dan menjadi kondusif.

Ketua Umum SB4 Jhon Franky Hasibuan mengatakan , SB4 bangkit maju bersama, SB4 telah menyusun strategi dan langkah langkah kemajuan dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Batu Bara dan Kamtibmas dalam menciptakan kedamaian antar ormas yang ada di Batu Bata.

Ketua Soksi Batu Bara, Sudarman menilai kehadiran organisasi SB4 menjadi motivasi antar ormas di Batu Bara. Soksi siap bermitra bersama bersama mendukung program pemerintah Kabupaten Batu Bara. Mari bersama menjaga situasi kondusif dan damai,sebutnya. (mkb)

 

Foto :

Bupati Zahir bersama Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, Jhon F Hasibuan, April Sihombing ,Sudarman memotong nasi tumpeng HUT SB4. (Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *