Wina Armada dan H Ronny Simon Dukung Hermansjah Ketua PWI Sumut Periode Kedua

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021 berdasarkan Rapat Pleno Plus yang dilaksanakan di Balai Wartawan Parada Harahap Jalan Adinegoro Medan, akan berlangsung tanggal 28 Juli 2021.

Ketua PWI Sumut periode 2015-2020 H.Hermansjah SE sudah mendapat persetujuan dari Pemimpin Umum Harian Analisa Supandi Kusuma untuk maju menjadi Ketua PWI Sumut periode 2020 – 2025,ternyata banyak mendapat dukungan dari kalangan wartawan senior maupun junior Anggota PWI.

Wartawan senior Wina Armada Soekardi yang pernah duduk di Pengurus PWI Pusat dan Anggota Dewan Pers sangat mendukung Hermansjah menjadi Ketua PWI Sumut Periode Kedua.

Menurut Wina Armada,dari kepemimpinannha 5 tahun terakhir,beliau telah menampung dan menyalurkan aspirasi wartawan Sumatera Utara. Herman telah menunjukkan kemampuan membawa PWI Sumut berperan dalam kejadian penting.

“Hermansjah seorang yang luwes,lincah, tegas,karena itu layak dipilih kembali sebagai Ketua PWI Sumut,” ujar Wina Armada.

Wartawan Senior H.Ronny Simon dengan tegas mendukung Hermansjah menjadi Ketua PWI Sumut periode kedua.Sebagai Ketua PWI Sumut periode 2015 – 2020 Hermansjah yang juga Pembina Pusat Perguruan Karate Kala Hitam telah berhasil membawa nama PWI Sumut ke tingkat Nasional.

Terbukti,PWI Sumut merupakan PWI terbaik setelah PWI DKI Jaya dan PWI Jawa Tengah dalam penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan (UKW). “Sudah seribu lebih Wartawan Profesional dilahirkan,”kata Ronny Simon.

Wartawan Senior lainnya H.Muhammad TWH yang juga Ketua Museum Perjuangan Pers sangat mendukung Hermansjah sebagai Ketua PWI Sumut periode kedua.Kegiatan yang juga dilakukan pada periode pertama cukup banyak,terutama dalam pelaksanaan UKW di Sumut.(Rel/Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *