Warga Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi Massal di RSUD Sultan Sulaiman 

  • Bagikan

membaranews.com (Sei Rampah)

 

Gebyar Vaksinasi Massal Dosis I Covid-19 yang digelar RSUD Sultan Sulaiman Kabupaten Serdang Bedagai terlihat antusias diikuti masyarakat.

Vaksinasi dilaksanakan selama tiga hari sejak Rabu (15/12/2021) di halaman rumah sakit Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah. Tim vaksinator dari tenaga kesehatan baik perawat maupun dokter rumah sakit.

Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr Ahmad Idris Daulay di sela-sela kegiatan kepada membaranews.com mengatakan, gebyar vaksinasi untuk menciptakan kekebalan komunal (herd immunity) bagi masyarakat dalam penanganan Covid-19.

” Harapan kita, masyarakat yang belum divaksin memanfaatkan moment ini. Vaksin ini aman dan tujuannya untuk kebaikan kita bersama ,” tegas Ahmad Idris.

Berdasarkan pantauan, sebelum divaksin masyarakat diwajibkan mengikuti protokol kesehatan harus mengikuti antrian untuk diperiksa kesehatannya.

Untuk mewujudkan herd immunity dengan target 70 persen penduduk di Sergai hingga akhir Desember 2021, Bupati H Darma Wijaya menginstruksikan seluruh jajarannya bersinergi dengan berbagai elemen di daerah terus menggencarkan gebyar vaksinasi massal Covid-19 (Let)

 

Teks Foto :

Petugas kesehatan RSUD Sultan Sulaiman memeriksa kesehatan warga sebelum divaksin. (Foto : membaranews.com /Tumanggor)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *