TNI – Polri Menggalang Sinergitas Menjaga Wilayah Kondusif Lewat Olahraga Di Batu Bara

  • Bagikan
Bersepeda

membaranews.com (Batu Bara).

Personel Polres Batu Bara dan prajurit TNI Kodim 0208/Asahan mengelar olahraga bersama di halaman Polres Batu Bara, Jumat (5/3/2021). Olahraga dengan bersepeda bersama keliling Kota Lima Puluhdilanjutkan dengan senam aerobic, sehingga terlihat kekompokan TNI-Polri sebagai unsur Forpimda Kabupaten Batu Bara.

Ikut olahraga bersama tersebut Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis beserta para perwira dan bintara TNI dan Polri.

Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh mengatakan,  sinergitas antara TNI – Polri sangat penting, salah satunya lewat berolahraga. Hal ini bisa menjadikan kemitraan yang dapat menjadikan wilayah yang mejadi tanggung jawab TNI- Polri lebih kondusif dan lebih nyaman.

Sementara Kapolres Batu Bara, AKBP H Ikhwan Lubis yang menjadi tuan rumah penyelenggara olahraga  bersama, mengungkapkan, sesuai Program 100 hari Kapolri, Polres Batu Bara akan melakukan sinergitas  di segala lini, baik TNI – Polri atau kepada seluruh tokoh masyarakat, agama dan organisasi yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara.

“Untuk menjadikan situasi  Kamtibmas yang lebih baik,  kami akan melakukan terus sinergitas ini dan lebih menjalin persaudaraan kepada TNI – Polri agar lebih menjaga kebersamaan dan lebih sering melakukan silaturahmi,” kata Kapolres .( Chai )

Foto:

Kapolres AKBP H Ikhwan Lubis dan Dandim 0208/Asahan Letkol Inf.Sri Marantika Beruh memimpin olahraga bersepeda TNI-Polri di Batu Bara. (ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *