Tim Safari Ramadhan Bupati Zahir Silaturahmi dan Berbagi Di Desa Tanjung Mulia.

  • Bagikan
Usai buka puasa bersama, Bupati Zahir berikan bantuan kepada warga Desa Tanjung Mulia (Foto : docdiskominfobb)

membaranews.com (Batu Bara)

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama tim dalam kegiatan Safari Ramadhan memperkuat silaturahmi dengan warga Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Air Putih, Senin (11/04/2022)

Masjid Al-Huda Desa Tanjung Mulia menjadi destinasi ke-4 Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam Kegiatan Safari Ramadhan ditahun ini (1443 H).

Kedatangan Bupati Zahir disambut hangat, dan dengan antusiasnya warga yang ingin berjumpa langsung dengan Bupatinya. Terlihat mulai dari anak-anak sampai lansia datang ke Masjid Al-Huda untuk berbuka puasa bersama Bupati Zahir.

Setelah berbuka puasa, Bupati Zahir beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Batu Bara melaksanakan sholat bersama dengan warga setempat.

Selanjutnya Bupati Zahir juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada janda, santunan anak yatim serta bantuan peralatan kepada sejumlah Masjid di kecamatan Air Putih.

Bupati Zahir memberikan bantuan Kursi Roda kepada Lansia, usai Buka Puasa Bersama Di Desa Tanjung Mulia. (Foto: docdiskominfobb)

Tidak hanya itu, di akhir kegiatan Bupati Zahir juga memberikan bantuan kursi roda kepada Katijem, nenek berusia 72 tahun yang mengalami kelumpuhan.

Bupati Zahir dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara akan terus memantau dan membantu para warga yang kurang mampu, demi mewujudkan pelayanan maksimal pada masyarakat, yang mana hal ini sejalan dengan misi Bupati Zahir. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *