Tim Asmara Subuh Pemko Medan Push Up Pelanggar Prokes dan Bagi Masker 

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Hari terakhir menggelar razia, Tim Pemantauan, Pencegahan Asmara Subuh Pemko Medan yang bertugas di wilayah Kec. Medan Marelan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, Minggu (9/5/2021).

Tim juga melakukan tindakan push up bagi pelanggar protokol kesehatan (prokes)

Ini upaya Pemko Medan guna memberi kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan masker di tengah wabah virus Covid-19 masih melanda Kota Medan.

Tim dipimpin Camat Medan Marelan Muhammad Yunus melibatkan aparatur Satpol PP, Dinas Kominfo, Dishub Kota Medan dan jajaran Kecamatan Medan Marelan dibantu TNI – Polri.

Tim melakukan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan dan PPKM Mikro khusus wilayah Medan Marelan. Masyarakat kedapatan tidak pakai masker, Tim memberi hukum push up.

Selama razia ,Tim banyak melakukan tindakan seperti melakukan patroli mencegah asmara subuh dan tawuran masyarakat, mensosialisasikan protokol kesehatan dan PPKM Mikro di wilayah Medan Marela dan membagikan masker ke masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasi kepada seluruh jajaran yang telah membantu, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat.”kata Yunus. (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *