Tewas Dengan Leher Terikat Tali

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Muhammad Azmi (38) wiraswasta beralamat Dusun Limau Kapas Desa Sei Buah Deras, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi leher terikat seutas tali, Kamis (5/8/2021).

Korban ditemukan tak oleh sang istrinya Irawati (35) di sebuah gudang bengkel las samping rumahnya,diduga korban meninggal karena bunuh diri.

Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian mengatakan, informasi adanya warga Desa Sei Buah Deras meninggal dunia dengan kondisi leher terikat tali diperoleh dari kepala desa Sei Buah Keras yang melapor ke Polsek Medang Deras.

Dari hasil informasi kepala desa, Personil Polsek Medang Deras dipimpin Kanit Reskrim IPDA A. Sitorus langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP ditemukan luka lembam jeratan tali yang melingkar di leher korban dan lidah keluar hingga batas gigi depan. Ditemukan juga cairan yang keluar dari kemaluan korban, namun tidak ada ditemukan luka lain di tubuh korban.

Di TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa 2 utas tali tambang warna putih yang masing – masing terdapat simpul ikatan, 1 buah pisau carter 1 potong baju kaos, 1 potong celana panjang Lee.

Keluarga korban tidak ingin kasus dikembangkan dan keluarga sepakat untuk tidak diotopsi jenazah korban.

Keluarga menganggap ini musibah, Ungkap Niko.(Zul)

 

Foto :

Petugas Melakukan Olah TKP

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *