SMSI, MAPANBUMI, REI, POBSI Beri Vaksin Gratis Ke Masyarakat

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Seratusan masyarakat Kota Medan mengikuti Vaksin Covid-19 dilaksanakan Pemprov Sumut melalui MAPANBUMI, DPD REI, POBSI SUMUT, SMSI SUMUT bertempat di Skyview Setia Budi Jl. Abdul Hakim Medan, Selasa (19/4/2021).

Penyelenggara vaksinasi Mariyawaty Amelia Prasetio (Ayin) dan SMSI Sumut kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan vaksin dalam rangka membantu pemerintah memutus mata rantai Corona (Covid-19) di Sumut khusus Kota Medan.

“Pelaksanaan vaksin sebagai wujud kepedulian kita untuk ikut berperan dalam membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19, ujar Ayin.

Ayin Bendahara DPD REI Sumut ini mengungkapkan, pelaksanaan vaksin dilakukan bersama MAPANBUMI, DPD REI, POBSI SUMUT dan SMSI SUMUT sudah 1 minggu berjalan.

“Untuk hari ini, Selasa (19/4/2021) pelaksanaan vaksin Covid-19 sudah 150 orang yang dilakukan penyuntikan vaksin secara gratis kepada masyarakat dan target kita pada pelaksanaan vaksin adalah 2000 orang,” ungkap Ayin didampingi unsur Pengurus SMSI Sumut.

Tampak hadir pada pelaksanaan vaksin Covid-19, Zulfikar Tanjung (Ketua SMSI) Sumut, Agus S Lubis (Wakil Ketua), Erris Julietta Napitupulu (Sekretaris SMSI), Irwansyah SE (Bendahara), Roni Purba (Penasehat).. (Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *