Sambut Ramadhan, Kapolres Batu Bara Berbagi Sembako Kepada Jurnalis

  • Bagikan
Kapolres Batu Bara

membaranews.com (Batu Bara)

 

Menybut Bulan Suci Ramadhan , Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis beri   sembako kepada 40 wartawan unit Polres Batu Bara di halaman Mapolres Batu Bara Lima Puluh, Senin (12/4/2021).

Kapolres AKBP Ikhwan mengatakan, menjelang bulan puasa Ramadhan seperti tahun sebelumnya dirinya melakukan  bakti sosial memberi sembako untuk persiapan ibadah puasa kepada para jurnalis Unit Polres Batu bara .

Hal tersebut dilakukan Ikhwan demi menjalin silaturahmi dan kekeluargaan serta sinergi antara Polri dan wartawan.

Ikhwan, mengajak wartawan menjaga kekondusifan wilayah hukum Polres Batu Bara melalui pemberitaan yang baik, tidak mengandung opini.

Saya yakin kekompakan dan keakraban antara Polres Batu Bara dan Media Batu Bara sudah terjalin baik sehingga kita semua bisa lebih khusuk menjalankan ibadah puasa,ungkap Kapolres.

Mewakili wartawan M.Saini ” Solong” mengucapkan terimakasi kepada Kapolres Batu Bara yang selama ini sangat memperhatikan dan peduli kepada para awak media di Kabupaten Batu Bara.

Dengan menjalin silaturahmi semoga sinergitas Polri dan Wartawan tetap selalu terjalin dan semakin harmonis,ujarnya. (Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *