Punggahan KSJ Bawa Berkah Bagi Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Kenduri Punggahan diadakan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) saat menyambut Ramadhan di sekretariat KSJ Pusat Jalan KL.Yos Sudarso Km 7 Medan Deli, Senin (12/4/2021), membawa berkah bagi warga sekitar terutama kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

Di lokasi Kantor Pusat KSJ disembelih seekor lembu, dagingnya dibagikan kepada warga tak mampu dan dilanjutkan makan bersama serta penyantunan anak yatim piatu.

Ketua Umum KSJ Saharuddin, mengatakan kenduri punggahan menyambut bulan suci Ramadhan diadakan agar warga muslim bisa merasakan kegembiraan datangnya bulan ramadhan.

“Lewat berbagi daging sapi kepada kaum dhuafa makan bersama dengan anak yatim memberikan hikmah yang besar dalam menyambut datangnya bulan keampunan tersebut.

Selain itu, KSJ tetap peduli dengan kaum dhuafa dan anak yatim bisa bersama tersenyum di hari ‘megang’, karena pada malamnya akan dimulai taraweh, sahur dan puasa ramadhan di hari pertama.

“Insya Allah, lewat punggahan yang digelar KSJ, kita bisa menebar senyum untuk sebagian para yatim dan dhuafa di hari megang menyambut Ramadhan 1442 H,” kata Sahruddin didampingi Dewan Pengawas KSJ, Amsaluddin. (Aqil)

 

Foto:

Puluhan anak yatim berdoa bersama pada  Kenduri Punggahan menyambut bulan Ramadhan dilaksanakan KSJ Kantor Pusat. (Aqil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *