Program Ketahanan Pangan, Polsek Barumun Tengah Bagi Ikan Lele Ke Warga 

  • Bagikan
Polsek Barumun Tengah

membaranews.com (Palas)

Polsek Barumun Tengah Polres Padanglawas (Palas) membagikan hasil panen budidaya Ikan lele yang dipelihara di lingkungan Mako Polsek Barumun Tengah,Selasa (9/3/2021)

Ikan lele dibagi ke warga dalam rangka program ketahanan pangan Polri mengantisipasi krisis pangan sebagai dampak pandemi Covid – 19.

Kapolres Padanglawas ,AKBP Jarot Yusviq Andito , SIK melalui Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin,SH  mengatakan, ini merupakan bagian dari upaya Polri ikut serta mendukung program ketahanan pangan nasional yang di gagas pemerintah.

Dikatakan, personil Polsek Barumun Tengah  dalam mendukung  program ketahanan pangan melaksanakan kegiatan  membudidayakan ikan lele dengan memanfaatkan lahan kosong dijadikan kolam  di Mako Polsek Barumun Tengah

“Hasil budidaya ikan lele telah menuai hasil panen dibagikan ke masyarakat sekitar Mako Polsek Barumun Tengah ,  PHL Polsek  dan personil Polsek Barumun Tengah,” kata Syawaluddin

Kapolsek menjelaskan, secara bersama -sama hari ini semua personel melakukan panen hasil budidaya ikan lele dapat dinikmati bersama.Masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan ikan lele dari Polsek Barumun Tengah.

Kapolsek Syawaluddin berharap,  program ketahanan pangan ini bisa membantu dan meringankan beban warga masyarakat terkena dampak Covid-19. (ISN)

Foto :

Kapolsek Barumun Tengah ,AKP Syawaluddin ,SH membagikan ikan lele ke warga.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *