Polres Tebing Tinggi Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Salah satu warga lansia mengikuti vaksinasi massal digelar Polres Tebingtinggi dan Polda Sumut di Tebingtinggi.(Foto : HL)

membaranews.com (Tebingtinggi)

 

Polres Tebingtinggi dan Polda Sumut kembali menggelar vaksinasi massal Covid-19 di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi sudah dimulai sejak Desember 2021,Jumat (4/3/2022).

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto kepada media di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Tebingtinggi, menjelaskan, kegiatan vaksinasi sebagai antisipasi meningkatnya penyebaran kasus Covid-19 Varian Omicron.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bertujuan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 varian omicron yang belakangan ini membuat terjadinya peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia termasuk di Kota Tebing Tinggi,” ujarnya.

Agus minta masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dan melengkapi vaksin Covid-19 sampai Dosis III

“Masyarakat kita harapkan tetap waspada, menjaga diri dan keluarga dengan tetap melakukan protokol kesehatan secara ketat serta mengikuti anjuran Pemerintah untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 hingga Dosis III di gerai-gerai Vaksinasi Covid-19 yang ada di Kota Tebingtinggi,” ujarnya.

Salah satu warga yang mengikuti vaksin Ibu Lisa mengajak seluruh masyarakat mengikuti mengikuti Vaksin Covid-19 karena dengan vaksin Kota Tebingtinggi bisa terbebas dari Covid-19.

“Ini (gelaran vaksin) bagus ya, jadi jika masyarakat semua mengikuti (vaksin) saya yakin Covid-19 akan berkurang disini,” ujarnya.

Kepala Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian saat meninjau vaksinasi massal juga menghimbau masyarakat untuk waspada, mengingat Kota Tebingtinggi saat ini menjalankan PPKM Level 3.

“Kami menghimbau warga Kota Tebingtinggi tetap waspada terhadap varian baru omicron yang menyebabkan terjadinya peningkatan kasus Covid-19 di di Tebingtinggi sehingga Pemko Tebingtinggi memberlakukan PPKM Level 3,” katanya. (HL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *