Plt.Wali Kota Waris Thalib Buka “Exlusive Seminar Conscience” Memulai Hidup Dengan Kebaikan Hati”

  • Bagikan

membaranews.com (Tanjungbalai ).

 

Memulai sesuatu yang baik sesuai akhlak dan perbuatan adalah tujuan kita sebagai manusia yang beriman kepada Allah SWT. Untuk kita hari ini diajak untuk lebih dekat dengan Allah ,bagaimana kita mensyukuri nikmat Allah dan meneladani Rasulullah SAW.

Plt.Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib mengatakan hal tersebut pada sambutannya di acara pembukaan seminar ” Exclusive seminar Conscience – Memulai Hidup Dengan Kebaikan Hati” di Grang Singge Hotel Tanjungbalai ,Rabu (17/11/2021)

Waris mendukung l kegiatan yang mengajarkan tentang bagaimana kita sebagai ASN dan pribadi harus mengedepankan hati bersih dan akhlak mulia dalam menjalankan tugas masing-masing.

Waris berharap peserta. kegiatan dapat memahami materi didampaikan sehingga dapat diterapkan dalam berprilaku hidupnya naik sebagai ASN maupun dalam keluarga dan lingkungan.

Narasumber dari Jakarta Yusandi Sandi Abi Naya mengatakan, Conscien ce adalah sebuah training exlusive bertujuan untuk kesadaran hakiki manusia dengan metode pendekatan melalui hati ,motivasi dan dakwah sehingga mampu menghasilkan manusia yang mamiliki hirarki hidup sebenarnya,mengenali diri dan potensi diri ,bertindak dan bertingkah laku terbaik sesuai hati nurani.Baik dalam hubungan sosial ,profesional dan hubungan dengan maha pencipta.

” Pemahaman ini diharapkan melahirkan manusia- manusia yang berkualitas baik dilingkungan keluarga ,masyarakat dan pro fesional,bangsa dan negara,untuk menuju kehidupan dunia dan akhirat”, paparnya.

Kegiatan Exclusive seminar Conscience- dikemas dengan bentuk workshop,training ,coaching,monitoring dan counseling.

Seminar dilaksanakan Pemkot Tanjungbalai diikuti pimpinan OPD dan ASN Pemkot Tanjungbalai.

Pada penutupan seminar Pil.Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib menyerahkan hadiah kepada para peserta dengan kategori bervariatif kepada para pemenang.( Rsp ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *