Plt Wali Kota Tanjungbalai dan Kapolres Tinjau Vaksinasi Lansia dan Anak

  • Bagikan
PLT.Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib bersama Kapolres AKBP Triyadi bersama anak anak yang divaksin.(Foto : Dok-Kominfotb)

membaranews.com. (Tanjungbalai)

 

Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib bersama Kapolres AKBP Triyadi meninjau vaksinasi lansia dan anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di Mapolres Tanjung balai ,Selasa (8/2/2022).

Seluruh peserta vaksin dikoordinir Kepala Lingkunga se Kota Tanjungbalai, Kepala Sekolah dan dihadiri Lurah , vamat dibawah koordinasi Kabag Pemerintahan Sekdakot Tanjungbalai.

Plt Wali Kota mengharapkan vaksinasi dapat mempercepat program vaksinasi anak dan lansia sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

” Semoga kerjasama ini dapat menunjang peningkatan jumlah capaian vaksinasi di Tan jungbalai.Hal ini penting guna meningkatkan herd imunity dalam mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai sekaligus mendukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM),”ujar Waris.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi menjelaskan ,sampai saat ini capaian vaksinasi di Tanjungbalai sudah mencapai 88,9 % ,lansia dan anak- anak 63 % .

” Untuk itu diharapkan dengan dukungan dan kerjasama Pemkot dan Polres Tanjungbalai sehingga target penuntasan vaksinasi di Kota Tanjungbalai bisa dituntaskan dalam minggu ini,” ujar Kapolres. ( Rsp )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *