PJU dan Personil Polres Palas Disuntik Vaksin

  • Bagikan

membaranews.com (Palas)

Sebanyak 63 orang dari 159 personil Polres Padanglawas (Palas) telah diberi suntik vaksin sinovac Tahap I di Aula Bhayangkara Polres Palas ,Sslasa (23/3/2021)

Vaksinisasi terhadap personil Polres Palas dimulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB melibatkan petugas personel Urkes Bagian Sumda Polres Palas, Dinas Kesehatan, Puskesmas Barumun, Puskesmas Barumun Tengah dan Personil Puskesmas Sosopan.

Kapolres Palas,AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK melalui Kabag Sumda Kompol Jalanak, SH mengatakan, personel Polres Palas yang terdaftar untuk divaksin Tahap I sebanyak159 orang.

Kata Jalanak , personel yang hadir hari ini menerima suntikan vaksin sebanyak 110 orang.

“Personil yang sudah disuntik  vaksin hari ini sebanyak 63 orang, ditambah satu orang ASN, delapan orang mitra/PHL dan enam orang siswa anggota Secaba Sekolah Polisi Negara (SPN)”, ujar Jalanak.

Jalanak menjelaskan, personel lainnya yang belum disuntik  vaksin, direncanakan pada hari berikutnya dilakukan pemberian suntik vaksin. Karena kegiatan ini akan digelar selama tiga hari kedepan hingga selesai.

“Ini merupakan bentuk dukungan Polri terhadap program vaksinasi Covid-19 untuk menciptakan kekebalan tubuh melawan Covid-19, agar Indonesia segera bebas dari wabah virus corona tersebut,”ujar Jalanak (ISN)

Foto :

Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat, SH disuntik vaksin sinovac.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *