Pindah Tugas, Kapolres Batu Bara Pamitan dengan Wartawan

  • Bagikan
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH beramah tamah dengan wartawan usai makan siang bersama. (Foto : Dok-Humaspolresbb).

membaranews.com (Batu Bara)

 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SHMH pamitan dengan wartawan karena harus pindah tugas mengemban jabatan barun sebagai Kabagdalops Roops Polda Sumut.

Sebagai salam perpisahan, Ikhwan makan siang bersama sejumlah wartawan khusus meliput kegiatan Polres Batu Bara di salah satu rumah makan di Kecamatan Air Putih, Sumut, Sabtu (5/2/2022).

“Sebelum berangkat kami mengajak sejumlah wartawan Batu Bara makan bersama sekaligus pamit. Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama saya menjabat sebagai Kapolres Batu Bara dua tahun dua bulan,” ucap Ikhwan.

Meskipun dia tidak lagi bertugas di Batu Bara, namun dirinya tidak akan bisa melupakan Batu Bara. Sebab di Kabupaten Batu Bara ,Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang dibentuknya besar dan berkembang.Saat ini KSJ sudah terbentuk di tujuh provinsi.

“Sebelum di Kabupaten Batu Bara saya sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan. Disanalah memulai membentuk KSJ dan besarnya KSJ di Kabupaten Batu Bara,saat ini sudah terbentuk di 7 pronvisi. Jadi, Kabupaten Batu Bara tidak bisa dilupakan”, tuturnya.

Selama dua tahun lebih bertugas di Batu Bara, Ikhwan memiliki banyak kesan.Antara lain, bersedekah seribu paket sembako kepada masyarakat dan nelayan yang ada di perairan Tanjung Tiram.

“Dengan berakhirnya tugas saya di sini, diharapkan jalinan silaturahmi tetap baik kepada rekan-rekan media yang ada di Batu Bara selama ini cukup membantu kegiatan KSJ,” ujarnya.

Perwakilan wartawan M. Saini mengucapkan terima kasih atas undangan makan siang bersama pak Ikhwan yang sebentar lagi bertugas di Polda Sumut.

“Mudah-mudahan dengan jabatan yang baru, Bapak dapat mengemban tugas lebih baik lagi. Selama Bapak bertugas sebagai Kapolres Batu Bara, jajaran Polres dapat bersinergitas dengan wartawan. Kami mendoakan agar Bapak sehat selalu dan KSJ semakin jaya”, kata Saini. (Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *