Perpusda Batu Bara Hibahkan 200 Buku Ke Lapas Labuhan Ruku

  • Bagikan
Perpusda Batu Bara

membaranews.com (Batu Bara)

 

Dinas Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kabupaten Batu Bara hibahkan 200 bukit bacaan dan bantuan pinjam pakai sebanyak 400 buku kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku,Jumat (16/4/2021)

Kalapas  Labuhan Ruku Yan Rusmanto mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Perpustakaan Batu Bara yang telah memberi hibah buku sekaligus penandatanganan MoU antara Lapas Labuhan Ruku dengan Perpusda Batu Bara.

Yan Rusmanto berharap, dengan semakin bertambahnya buku-buku di Lapas Labuhan Ruku semakin meningkatkan minat baca bagi WBP Lapas Labuhan Ruku

Dukungan dari Perpusda Kabupaten Batu Bara sangat berarti karena selain menambah koleksi buku bacaan juga nantin akan dilakukan pembinaan pengelolaan buku-buku Perpustakaan di Lapas.

Kepala Dinas Perpusda Batu Bara Riyadi mengatakan, pemberian buku ke Lapas Labuhan Ruku upaya meningkatkan minat baca bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Dengan demikian, wawasan dan ilmu pengetahuan penghuni lapas semakin meningkat sekaligus membangkitkan kesadaran diri untuk meraih kemajuan dalam kehidupan,kata Riyadi.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *