Pengangkatan Kepling VI BKK Tanjungbalai Ditinjau Ulang

  • Bagikan

PLT.Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib turun menemui masyarakat di hari libur Imlek.(Foto : Dok-Kominfotb)

membaranews.com ( Tanjungbalai )

 

Plt.Wali Kita Tanjungbalai meninjau ulang pengangkatan Kepala Lingkungan (Kepling) VI Betung Kuala Kapias (BKK) Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai yang dinilai bermasalah.

Pengangkatan Kepling VI BKK ditinjau ulang dan seluruh urusan surat menyurat warga Lingkungan VI BKK akan ditangani pihak Kelurahan ,” kata Plt.Wali Kita Waris Thalib saat melakukan peninjauan ke lapangan saat hari libur Hari Raya Imlek 2573 ,Selasa (1/2/2022).

Waris mengharapkan warga bersabar menunggu hasil Keputusan Pencopotan SK Kepling bermasalah se Kota Tanjungbalai dan rapat DPRD Kota Tanjungbalai.

Pada Senin sore (31/1/2022) , warga Lingkungan VI BKK Kecamatan Teluk Nibung demo ke Kantor Wali Kota Tanjungbalai menolak pengangkatan Rahayu sebagai Kepling VI BKK.

Warga menolak dengan alasan pengangkatan Rahayu tidak memenuhi persyaratan sebagaimana diatur pada Perwali Nomor 39 tahun 2021.

Kunjungan ke lapangan Plt Wali Kota Waris Thalib di hari libur Imlek , selain untuk bersilaturrahmi dengan warga , juga untuk menjawab aspirasi disampaikan warga dan bersama warga melihat langsung kondisi lingkungan serta mencari solusi terbaik menjadi keinginan warga.

“Dengan turun ke lapangan , saya dapat menindak lanjuti semua aspirasi warga sampaikan,”ujar Waris

Usulan warga terkait pembangunan akses salah satu jalan di wilayah tersebut ,Waris meminta Kadis PUPR dan Perkim segera menidak lanjutinya.

Saya meninjau jalan dibutuhkan masyarakat agar segera dibangun akses menuju pemakaman muslim di Lingkungan III Kelurahan Sei Raja , Kec.Sei Tualang Raso. Ini menjadi perhatian kita semua. “Saya minta Dinas terkait berkoordinasi untuk usulan pembangunan akses di TPM,”ujar Waris.( Rsp ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *