Pemkot Tanjungbalai Raih Prestasi Tingkat Provinsi dan Nasional.

  • Bagikan
Plt.Wali Kota H.Watis Thalib bersama penghargaan diraih Kota Tanjungbalai.(Foto : Dok-Kominfotb)

membaranews.com (Tanjungbalai)

 

Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib pimpin Apel Gabungan l jajaran Pemkot Tanjungbalai serta menyerahkan beberapa penghargaan kepada OPD,Organisasi dan PDAM Tirta Kualo atas prestasi telah diraih tahun 2021 di Halaman Kantor Wali Kota Tanjungbalai , Senin (7/2/2022 ).

Plt Wali Kota H Waris Thalib dalam sambutannya mengapresiasi prestasi yang ditorehkan OPD ,BUMD dan pemenang lomba kreasi ikon Tanjungbalai sehingga ke depan semakin meningkat

“Saya mengucapkan terimakasih kepada OPD mampu meraih prestasi di tahun 2021 dan ini merupakan hal luar biasa,sebutnya.

OPD lainnya hendaknya terus berbenah dan berkomitmen memberikan terbaik lewat program dan inovasi yang menjadi dasar penilaian baik di tingkat Provinsi dan Nasional.

Waris menekankan hal ini menjadi komitmen bersama. Prestasi kita dapatkan sekarang merupakan hasil konsistensi kerja keras yang kita lakukan serta peran serta kepala OPD dalam mewujudkan Tanjungbalai berprestasi.

Waris berharap Pemkot Tanjungbalai mampu mewujudkan apa yang di inginkan. Insya Allah dengan kemauan dan kerja keras kita semua dan tanggungjawab bersama akan membuahkan hasil,ujar Waris.

Untuk tahun 2021 Kota Tanjungbalai berhasil meraih prestasi dalam gerakan Smart City Tingkat Nasional tahun dan predikat baik hasil evaluasi SPBE Tingkat Nasional.

Ini diraih Dinas Kominfo berkat komitmen dan kolaborasi program KOTAKU Tingkat Provinsi Sumatera Utara sebagai Terbaik II.

Penghargaan pembangunan daerah (peningkatan kualitas perencanaan pembangunan Kota) diraih Bappeda sebagai Level III hasil penjaminan kualitas atas penilaian Mandiri I.

Kapabilitas APIP dan Level II hasil penilaian baseline maturitas dan penyelenggarasn SPIP diraih Inspektorat.

Penghargaan Kota Layak Anak peringkat Madya Tingkat Nasional diraih Dinas Pemberdayaan Perempuan ,Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat.

TP PKK Tanjungbalai berhasil meraih prestasi Tingkat Provinsu Sumatera Utara dalam beberapa kategori , mene rima Perpamsi Eward Jategori BUMD sehat dalam cakupan Kota Kecil/ Sedang Tingkat Nasionak serta menerima piagam dan penghargaan pemenang Lomba Ikon Tanjungbalai.

Apel Gabungan dihadiri Pj Sekda Kota Tanjungbalai Nurmalini Marpaung ,Asisten Ekbangsos Zainul Arifin,pimpinan OPD , Lurah Camat dan Kepala Lingkungan se Kota Tanjungbalai. ( Rsp )

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *