Peduli Dengan Media, Kodim 0801 Pacitan Beri Bansos

  • Bagikan

membaranews.com (Pacitan)

 

Perpanjangan masa PPKM level 4 Kodim 0801 Pacitan menunjukan wujud kedekatan dan kepedulian dengan media cetak,elektronik dan online dengan memberi bantuan paket beras.

Penyerahan bansos secara simbolis dilakukan Dandim 0801 kepada perwakilan media se kabupaten Pacitan di halaman Makodim 0801 Pacitan.

Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim berterima kasih kepada rekan media atas sinergitas selama ini,khusus dalam pemberitaan dan sosialisasi program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 (PPKM Darurat, Bansos ) kepada masyarakat.

Dandim berharap antara media dan TNI saling kerja sama baik dan tetap menjaga kemitraan yang sudah berjalan cukup baik selama ini di Kabupaten Pacitan,”ujar Dandim kepada media, Jumat pagi (30/07/2021).

Dandim menilai, peran media di massa di tengah pandemi sangat pentin menginformasikan situasi terkini mengenai kondisi pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pacitan dan menangkal pemberitaan hoax.

“Dengan pemberitaan membantu pemerintah dalam sosialisasi dan edukasi prokes kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pacitan,”tambahnya.

Orang nomor satu di jajaran Kodim 0801 tersebut juga memberi bantuan paket beras kepada awak media sebagai bentuk tali asih di masa pandemi karena para pewarta juga terdampak PPKM.Selain itu para jurnalis merupakan garda terdepan dalam pemberian informasi melalui pemberitaan kepada masyarakat.

“Kami beri bantuan sembako sehingga dapat meringankan beban para awak media, jangan dilihat dari jumlah bantuan namun hal ini bentuk sinergitas TNI dan Media,”ujar Dandim.

Danur Suprapto mewakili Media menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0801 Pacitan yang memberi perhatian terhadap rekan media di tengah Pandemi Covid-19.Kami berharap sinergitas terus terjalin antara Kodim dan media.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 0801 atas perhatiannya terhadap rekan-rekan media ditengah pandemi Covid-19,”kata Danur.

Kegiatan pembetian sembako berjalan lancar tetap melaksanakan protokol kesehatan ketat.(Pram)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *