NU Banyak Berperan Untuk Kemajuan Bangsa 

  • Bagikan
Plt.Wali Kota H.Waris Thalib menghadiri Haag NU Ke 96.(Foto : Dok - Kominfotb)

membaranews.com ( Tanjungbalai )

 

NU (Nahdlatul Ulama) banyak berperan dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara.

Sejak dilahirkan tahun 1926 ,NU sudah menjadi organisasi keagamaan terdepan dalam menjaga NKRI. “Jangan sampai kita mau dipecah-belah oleh orang yang tidak bertanggungjawab

Demikian dikatakan Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib pada Peringatan Harlah NU Ke-96 dilaksanakan PC NU Kota Tanjungbalai di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota ,Minggu malam (6/2/2022).

Menurut Waris ,saat ini kantor NU ada di Jalan Durian Kelurahan Sirantau , Kecamatan Datuk Bandar. Kita mau semua organisasi di Kota Tanjunbalai memiliki kantor sendiri. Kita terus berupaya untuk menyediakan kantor organisasi di Kota Tanjungbalai.

” Mari bergandengan tangan untuk semua etnis yang ada di Kota Tanjungbalai. Karena saya yakin Kota Tanjungbalai adalah kota yang toleran. Sebaiknya kita saling menghargai antara suku ,agama, dalam bingkai perbedaan dengan menguatkan persaudaraan,” tegas Waris.

Waris berharap seluruh kader NU terus memberi kontribusi positif untuk kemajuan Kota Tanjung,ujar Waris.

Peringatan Harlah NU Ke-96 ditandai dengan pemotongan nasi oleh Plt Wali Kota dan penyerahan penghargaan berupa bingkisan kepada para tokoh berjasa membesarkan NU di Kota Tanjungbalai.

Peringatan Harlah NU Ke 96 dihadiri Wakapolres Tanjungbalai Kompol H.Jumanto , Kakan Kemenag H Al Ahyu , Ketua MUI, pimpinan OPD , KNPI, GP Ansor, Fa tayat NU , PMII ,IPNU ,IPPNU.(Rsp)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *