Nawal Lubis Dukung Pameran Ulos – UMKM KMDT

  • Bagikan

Pengurus KMDT dipimpin Prof Dr.Binari Manurung usai diterima Ketua Dekranasda Sumut Nawal Lubis.(Foto : Septian Hernanto)

membaranews.com (Medan)

 

Dewan Pimpinan Wilayah Komite Masyarakat Danau Toba (DPW KMDT) Sumut audiensi dengan Ketua Dekranasda Sumut Nawal Lubis di Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman, Jum’lat (28/1/2022).

DPW KMDT dipimpin Ketua Prof Dr Binari Manurung didampingi Ketua Panitia FGD pameran Ulos dan UMKM Dra Erika Panjaitan, M.Si ,Royana Marpaung, SE, Mona Simatupang, SE, Ali Tiopan Silaban, SS, Ny.Simarmata

Ptof Binari Manurung menyampaikan, rencana penyelenggaraan Pameran Ulos dan UMKM serta FGD yang dijadwalkan tanggal 5 Februari 2022.

Nawal Lubis mendukung Pameran Ulos dan UMKM untuk mendukung pariwisata Danau Toba sehingga produk UMKM bisa lebih dikenal seluruh rakyat Indonesia.

Dekranasda Sumut memiliki banyak program pada Februari mendatang. Kita harus membangkitkan potensi UKMM di desa dengan strategi pemasaran secara digital (market place) sehingga UMKM bisa menjual barang- barangnya dari rumah selama masa pandemi ini,sebut Nawal.

Nawal berharap KMDT bisa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerjasama dengan baik.Kalau rakyat kita tidak bisa bekerjasama dengan baik, kita tidak akan pernah berhasil.

Pelaksanaan FGD bertema Kebajikan Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural di Indonesia”. (Septo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *