Musa Rajekshah : Jangan Terpengaruh Politik Perpecahan

  • Bagikan
Wagub Sumut Musa Rajekshah menerima Ketua Badko HMI Abdul Rahman.(Foto : Kominfosu)

membaranews.com.(Medan)

 

Wakil Gubenur Sumatera Utara Musa Rajekshah minta Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumut tidak terpengaruh dengan politik perpecahan.

Demikian ditegaskan Wagub Musa Rajekshah saat menerima Ketua dan Badko HMI Sumut di Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumut Jalan Teuku Daud Medan, Kamis (15/9/2022).

Musa mengingatkan mahasiswa jangan terpengaruh dengan politik perpecahan. Mengingat pada 2024 nanti adalah tahun politik sudah pasti banyak kepentingan politik,” ujarnya.

Wagub mengatakan, pengaruh politik nasional akan sampai ke daerah angan sampai menimbulkan perpecahan di kalangan mahasiswa. “Tetap jaga kekompakan dan sebagai mahasiswa tidak boleh apatis. Sebagai agen perubahan mahasiswa juga harus bisa ikut meningkatkan partisipasi pemilih.

Pria yang akrab disapa Ijeck itu mengharapkan anak-anak HMI tidak terlena dengan rutinitas organisasi. Jangan sampai menghabiskan waktu hanya untuk organisasi. “Boleh berorganisasi tapi pikirkan masa depan kalian dan rencana apa harus dilakukan setelah tamat,” ujar Ijeck.

Ijeck mendukung kegiatan Talkshow digelar Badko HMI Sumut dan menghadiri pelantikan Pengurus Badko HMI Sumut periode 2021-2023 18 September 2022.

Ketua Badko HMI Sumut Abdul Rahman mengatakan,rangakaian pelantikan dilaksanakan talkshow “Menatap Sumut Menjelang Pemilu 2024” menghadirkan Dekan Fisip USU, Ketua DPRD Sumut. (Rul)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *